Gagal Ginjal

Anda akan meninggalkan:

gagalginjal.org

dan pergi ke:

gagalginjalatasidengan4life.blogspot.com

Lanjutkan?

 
Rumah Dijual
Transfer Factor Untuk Penderita Penyakit Ginjal
Apakah Fungsi Ginjal Bagi Tubuh Kita?

Ginjal merupakan organ penting dalam tubuh, berberfungsi untuk membuang sampah metabolisme dan racun tubuh dalam bentuk urin / air seni, yang kemudian dikeluarkan dari tubuh. Penyakit ginjal seringkali tidak terdeteksi, tiba-tiba ketika seseorang mengidap penyakit tersebut dan mengalami gejalanya maka berada pada tingkat pertengahan hingga kronis.
Ginjal juga rawan terhadap penyakit dan penyakit yang disebabkan oleh ginjal biasanya juga mempengaruhi organ tubuh lain. Contoh penyakit ginjal dan atau penyakit organ tubuh lain yang disebabkan oleh gangguan pada ginjal.

Infeksi saluran kencing, karena saluran kencing berhubungan langsung dengan ginjal.
Tersumbatnya saluran kencing oleh batu ginjal (penyakit prostat)
Tekanan darah tinggi (hypertensi)
Kencing manis akibat kadar gula darah yang berlebihan dan ginjal tidak dapat menetralisirnya.
Glomerulonephritis
Nephrosis
Kerosakan akibat kimia toksik tertentu seperti dadah dan lain-lain.

Bagaimana Ciri-Ciri Penyakit Ginjal?

Jika Anda Mengalami Salah Gejala Dibawah, Segeralah periksakan diri ke dokter.
1. Kepedihan atau kesulitan semasa buang air kencing
2. Kerap membuang air kencing terutama pada waktu malam
3. Mengeluarkan kencing berdarah
4. Bengkak sekeliling mata, bengkak tangan dan kaki terutama di kalangan kanak-kanak
5. Kesakitan sebahagian belakang, sedikit ke bawah dari tulang rusuk (tidak disebabkan oleh gerakan)
6. Tekanan darah tinggi.

Apakah Yang di Maksud Gagal Ginjal?

Suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine. Terjadinya gagal ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit serius yang didedrita oleh tubuh yang mana secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan organ ginjal. Beberapa penyakit yang sering kali berdampak kerusakan ginjal diantaranya :

Penyakit tekanan darah tinggi (Hypertension)
Penyakit Diabetes Mellitus (Diabetes Mellitus)
Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur)
Kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik
Menderita penyakit kanker (cancer)
Kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri (polycystic kidney disease)
Rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi. Istilah kedokterannya disebut sebagai glomerulonephritis.

Gagal ginjal akut ditandai dengan adanya bengkak mata, kaki, nyeri pinggang hebat (kolik), kencing sakit, demam, kencing sedikit, kencing merah /darah, sering kencing. Kelainan Urin: Protein, Darah / Eritrosit, Sel Darah Putih / Lekosit, Bakteri.

Gagal ginjal kronik ditandari dengan Lemas, tidak ada tenaga, nafsu makan, mual, muntah, bengkak, kencing berkurang, gatal, sesak napas, pucat/anemi. Kelainan urin: Protein, Eritrosit, Lekosit. Kelainan hasil pemeriksaan Lab. lain: Creatinine darah naik, Hb turun, Urin: protein selalu positif.
Bagaimana Mengobati atau Terapi Untuk Penyakit-Penyakit Ginjal
Pengobatan atau terapi penyakit ginjal dapat mengunakan transfer factor advance, transfer facor riovida & transfer factor chewable. Transfer factor tidak mengandung toxid sehingga tidak menimbulkan efek samping dan aman dikonsumsi semua usia.

Bagaimana Pengalaman Para Penderita Penyakit Ginjal Setelah Konsumsi Transfer Factor ?

Penderita Ginjal setelah mengkonsumsi 4Life Transfer Factor

Saya sudah menjalani cuci darah selama dua bulan karena gagal ginjal kemdian seorang teman memperkenalkan transfer factor advance dan saya rutin konsumsi 9 kapsul per hari. Selain konsumsi transfer factor, saya juga rutin memeriksakan diri ke dokter. Saya bisa bekerja dan tidak lagi mudah lelah seperti sebelumnya, badan terasa segar dan berenergi.
Setelah konsumsi selama 6 bulan dokter bilang kondisi ginjal saya sudah bagus, creatinin saya sudah normal tidak perlu cuci darah lagi. (Cipta-32tahun-riau).


Penderita Ginjal setelah mengkonsumsi 4Life Transfer Factor
Saya sudah menjadi penderita gangguan ginjal telah lebih dari 3 tahun. Saya mengkonsumsi aneka obat-obatan seperti acetylsalicylic acid tablets, amlodipine, carebonated calcium, calcitriol, B complex, folic acid dan sebagainya. Saya juga penderita diabetes dan hipertensi.
Suatu hari saya dalam kondisi krisis dan berada dirumah sakit selama 15 hari, kondisi saya waktu itu sudah sangat parah, kemudian istri saya memberi saya 4life transfer factor dan sukurlah saya tetap hidup sampai hari ini. Saya merasa jauh lebih baik. Selain tetap melakukan perawatan terhadap semua penyakit saya, sistem imun saya semakin kuat dan kualitas hidup saya meningkat secara signifikan.
Saya terus mengkonsumsi 4life Transfer Factor. Karena saya mengkonsumsi dalam jumlah besar, akhirnya saya putuskan untuk menjadi member untuk menghemat biaya. Terima kasih atas bimbingan dan panduannya.
German Castillo, Tolima, Colombia, May 28, 2009 www.compre4life.com - Hub 0857 4152 2288 Biospray Bonus 4 life
PROMO PAKET